Masak…

sejak ditinggal mami kemaren, terpaksa dapur yang setelah sekian lama ga dijamah, akhirnya terjamah juga.

bolak-balik buku resep makanan, mencoba mencari resep yang murah meriah tapi enak.. akhirnya.. tereeetttt…. Tahu Telur… hihiihi..

menunggu mas yang biasa lewat depan rumah. dulunya, kalo si mas berusaha teriak “sayuurrr..sayuuurr..” aku pura-pura gak denger, bahkan kadang gak denger sama sekali… tapi sekarang… tunggu dulu!! langkah kakinya dan suaranya harus kucermati, jangan sampai dia berjalan menjauh, dan akhirnya aku yang harus berlari-lari mengejarnya… jangan sampai deh…

hmmmm… tahu, daun bawang, daun seledri, tomat, dan semua bumbu yang akan melengkapi tahu telurku itu semua kubeli. terakhir, aku kudu beli telur 3 butir. maklumlah, isi kulkas bener2 kosong… hiks.. ­čśŽ

akhirnya, tiba waktunya aku bereksperimen dengan resep murah meriah tapi enak itu… 30 menit berlalu, dan tereeeeeenngggg….. akhirnya!!!

Tahu telur spesial yang agak keasinan itu pun jadi…

hore…. Tahu Telur pertamaku…

Ambon, 27 Februari 2010 (setelah menikmati tahu telur perdana)

Advertisements

LutcHu..

iseng2 ngeliat blog orang, trus ketemu yang lucu2. trus gw copy neh.. ­čÖé

K E P U T U S A N
 DIREKTORAT JENDRAL DEPARTEMEN TENAGA KERJA

NO. KEP. NO. 1205/XI-05/DP/PM/DEPNAKER
T E N T A N G TATA TERTIB KERJA - PERUSAHAAN(BERLAKU EFEKTIF PER 1 FEBRUARI 2006)
PAKAIAN KERJA
anda disarankan berpakaian sesuai gaji yang anda terima. bila kami melihat anda berpakaian mewah, membawa tas Perancis seharga 2 juta, atau sepatu Italia senilai 3 juta, maka kami anggap anda hidup berkecukupan dengan gaji anda dan karenanya tidak akan ada kenaikan gaji sampai anda terlihat melarat lagi.

IJIN SAKIT
kami tidak menerima lagi
surat keterangan sakit dari dokter sebagai bukti bahwa anda sakit.kalau anda mampu mengunjungi dokter, kami nilai anda juga mampu bekerja.

TINDAKAN OPERASI
tindakan operasi sekarang dilarang!. selama anda menjadi kayawan disini, anda harus tetap memiliki seluruh organ tubuh anda. jangan sampai ada organ tubuh anda yang diambil dalam tindakan operasi. dulu kami me-rekrut anda dengan organ-organ tubuh yang lengkap. Mengurangi jumlah organ tubuh kami nilai sebagai pelanggaran perjanjian kerja.

PERSELINGKUHAN DI KANTOR
hanya boleh ditempat yang telah ditentukan yaitu di gudang belakang, ruang generator, tempat foto copy, WC (lihat peraturan mengenai WC) atau didalam lift, yang semuanya telah dipasang kamera monitor dan alat perekam video. anda berdua/bertiga/dst harus menggunakan kondom atau alat pencegah kehamilan & penyakit!.

HARI BEBAS
semua karyawan berhak mendapatkan 104 hari bebas kerja setiap tahunnya, yaitu pada hari sabtu dan minggu!

HAK CUTI
semua karyawan diberikan masa cuti pada waktu yang bersamaan setiap tahunnya sebagai berikut: 1 januari, 17 agustus dan 25 desember.

KARYAWAN MENINGGAL DUNIA
Bila yang meninggal adalah karyawan yang bersangkutan,harus dengan pemberitahuan 2 minggu sebelumnya karena anda harus men-train karyawan pengganti anda.

PENGGUNAAN WC KANTOR
terlampau banyak waktu dibuang di WC!. mulai saat ini, kami akan mengatur jadwal ke WC bagi karyawan sesuai urutan alfabet nama.
contoh:
karyawan dengan awal nama "A" boleh ke WC jam 8 sampai jam 8.20. karyawan dengan awal nama "B" dari jam 8.20 sampai 8.40, dst.., dst... bila anda tidak sempat ke WC dalam jadwal tersebut, anda harus menunggu sampai keesokan harinya. dalam kasus emergency, karyawan boleh menukar jadwal WC dengan karyawan lain. supervisor dari kedua karyawan tersebut harus memberi ijin tertulis sebelumnya.

JAM MAKAN SIANG
- karyawan yang kurus mendapatkan istirahat makan selama satu jam, karena mereka perlu makan lebih banyak supaya kelihatan sehat!.
- karyawan yang berukuran "normal" mendapat jam istirahat makan siang selama 30 menit agar mendapatkan pola makan yang tidak berlebihan untuk mempertahankan bentuk tubuhnya.
- karyawan yang gendut, mendapat waktu istirahat 5 menit, karena mereka cuma butuh minum VEGETA dan pil diet.

Terima kasih atas kesetiaan anda pada perusahaan. kami adalah perusahaan yang sangat peduli dengan sikap positif dan keseimbangan karyawan

paNas..

waduh…sebenarnya hari ini gw harus cabut lagi ke tempat percobaan kompos gw. tapi ga tahu napa, langkah kaki gw makin berat menuju sana…

alasannya sederhana banget… diluar sana, dibalik jendela, panas dari sang surya seakan memanggang siapa aja yang langsung berada dibawahnya. ga peduli lo cowok, cewek ato banci..

duh..panasssnnyyaaa..